16 November 2016

Jasa Video Company Profile

Jasa Video Company Profile


Apakah Jasa Video Company Profile? Sebuah perusahaan sangat membutuhkan Video Profile untuk branding. Silahkan anda simak posting berikut ini :

Membuat Video Company Profile


Jasa Video Company Profile

Seberapa perlu kita membuat Video Company Profile? Jawabannya tentu saja sangat perlu. karena saat ini kita tengah memasuki era digitalisasi, semua orang dapat mengakses informasi dengan mudah melalui internet. Anda harus memanfaatkan peluang ini untuk tujuan branding perusahaan anda. Ini adalah fase terbaik untuk memasarkan dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Lalu, media apa yang paling efektif untuk mengenalkan perusahaan Anda? Menurut Head of Consumer Marketing Google, Fibriyanti Elastria, Video adalah salah satu hal yang sekarang sangat diminati oleh para penonton di seluruh dunia.

Faktanya 82% dari seluruh costumer internet traffic itu akan datang dari pilihan video, bahkan ada 1,9 miliar pengguna YouTube log in di seluruh dunia, dari 7,7 miliar pengguna internet. Ini adalah angka yang cukup fantastis.


Kenapa harus membuat Video?


Jasa Video Company Profile

Dengan adanya video company profile akan membuat perusahaan Anda lebih mudah dalam menyampaikan informasi kepada publik. Selain itu anda dapat menyampaikan apa jasa atau produk yang Anda jual, portofolio perusahaan hingga kapasitas perusahaan.

Alhasil, para investor, pelanggan dan mitra Anda akan sangat tertarik kepada perusahaan anda. Sehingga Perusahaan Anda akan lebih terpercaya dan terlihat profesional. Video Company Profile sangat dibutuhkan oleh semua perusahaan yang akan berkembang.
Jasa Video Company Profile Blitar

Pratama Product

Jasa Video Company Profile

 

Team produksi kami memiliki satu tujuan yaitu memberikan visual yang menarik dan lebih emosional sehingga dapat membantu bisnis Anda dilihat oleh lebih banyak orang. Kami sangat fokus pada kualitas pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan anda. Dengan hasil konten audio visual berkualitas tinggi & terkini akan membuat orang semakin nyaman melihatnya.

Untuk menghasilkan video berkualitas tinggi, kami didukung dengan peralatan premium terbaru, dan tim yang berpengalaman serta handal di dunia konten kreatif.

---

Jasa Video Company Profile 


Jasa Video Company Profile


Pre Production

Proses awal dalam pembuatan Video Profile adalah Pre Production. Disini tim kami Pratama Product akan menentukan ide cerita kemudian membuat sketsa beberapa adegan penting ke dalam bentuk naskah cerita. Pada tahap ini kami akan melakukan penyusunan konsep, schedule, survey lokasi, pemilihan talent, dan persiapan lainnya. Pratama Product siap membantu Anda dari awal persiapan.

Production

Setelah semua persiapan pre production selesai, selanjutnya adalah production. Pada tahap ini tim Pratama Product akan melakukan shoot video sesuai dengan konsep yang telah ditentukan. Kami telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam pembuatan video. Selain itu, tim kami juga memiliki keterampilan teknis dan passion untuk membuat konten yang menarik dan informatif.

Post Production

Ini merupakan tahap akhir dari penyelesaian produksi menjadi hasil akhir. Video Dirancang untuk dapat bekerja dengan berbagai macam konten video di hampir setiap format. Pratama Product menawarkan menawarkan berbagai layanan pasca produksi video mulai dari Video Editing, Color Grading, Grafis & Animasi, Professional Voice Over Recording.

Jasa Video Company Profile

Kami adalah Production House dengan Tim profesional, Equipment terupdate, Editing Cinematic, Post Produksi Color Grading berkelas dan service terbaik. Sehingga akan menghasilkan gambar elegant-cinematic dan berkualitas tinggi.
Namun banyak sekali tim yang mampu membuat Video Company Profile. Tapi kamilah yang berpengalaman di wilayah production. Tentu saja kami sudah teruji 15 tahun membuat video untuk perusahaan.
Selanjutnya, kami yang tergabung dalam Pratama Product akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan karya-karya terbaik kami. Karenanya, kami sangat membutuhkan kritik dan saran untuk mewujudkan hasil video yang menarik dan sesuai keinginan anda.

Jasa Video Company Profile

Terima kasih sudah berkunjung ke Website resmi Pratama Product. Senang sekali sudah bisa membantu Anda dalam membuat Video atau Movie. Jika Anda butuh pertanyaan terkait proses pembuatan Video dan sebagainya. Silahkan hubungi kami sekarang.


Jasa Video Company Profile

Pratama Product  | Video Company Profile | Video Safety Induction | 




Previous Post
Next Post

Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pratama Product. Kami adalah Production House yang berdiri sejak tahun 2008. kami dibantu oleh Tim profesional, Equipment terupdate, Editing Cinematic, Post Produksi Color Grading berkelas dan service terbaik.

3 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya...
silahkan tulis komentar anda disini...